Peresmian English Corner FAI UMSU

english cornerfoto

Guna menciptakan lulusun yang berkualitas dan mampu menguasai bahasa ingris yang baik fai umsu reresmikan Englis Corner. Peresmian tersebut berlangsung di gedung Fakuktas Agama Islam Umsu jln kapten mukhtar basri Medan, Sabtu, 16/12/2017.

Rektor Umsu dalam hal ini di wakili Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Muhammad Arifin Gultom, M.Hum meresmikan Englis Corner Fai Umsu ditandai dengan penggutingan vita, didampingi Wakil Dekan I Fai Umsu Zailani, S.Pd. MA. Wakil Dekan III Fai Umsu Munawir Pasaribu, MA. Serta disaksikan Dosen serta ratusan Mahasiswa Fai Umsu.

Wakil Rektor I Umsu Dr. Arifin Gultom menyambut baik peresmian Englis corner tersebut, beliau mengatakan bahasa ingris saat ini merupakan bahasa Internasional yang harus dikuasai kalau tidak mau ketinggalan dari negara negara lain. Untuk itu Arifin gultom menyarankan kepada mahasiswa fakultas Agama Islam untuk memanfaatkan englis corner yang baru saja diresmikan tersebut.

Sementara itu wakil dekan I fai umsu Zailani, S.Pd.I. MA dalam sambutannya mengatakan tujuan diresmikannya englis corner ini bertujuan untuk meningkatkan kemapuan mahasiswa dan dosen dilingkungan fai umsu, karena saat ini fai umsu sedang melakukan program KKN Internasional dengan beberapa negara yang ada di asia tenggara. Untuk menyiapkan skill dan kemampuan mahasiswa dan dosen berhasa ingris maka perlu disiapkan wadah untuk itu englis corner diremikan, ujarnya. (Ft)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*